5 Tanda Pria tidak ingin Melanjutkan Kencan dengan Anda

Saturday, July 30, 2011

PADA kencan pertama, Anda tidak boleh terlihat sangat agresif. Ini semacam aturan tidak tertulis yang biasanya kita tampilkan di awal perjumpaan dengan si dia.

Perlu Anda pahami bahwa terdapat perbedaan antara kegelisahan dan sikap seseorang yang berusaha menyampaikan pesan "Aku sudah punya pacar" atau "Aku hanya akan mengambil keuntungan darimu" pada kencan pertama. Teman kencan Anda mungkin berbicara terlalu banyak atau menceritakan mantan mereka secara berlebihan. Kalau Anda tidak ingin menjadi orang menyebalkan baginya, hindari beberapa kesalahan di kencan pertama.

Berikut lima sinyal yang biasa dikirim seorang pria bila dia tidak tertarik melanjutkan kencan berikutnya, seperti diulas Shine.

1. Dia hampir tidak tersenyum sepanjang kencan.
Sikap kita akan secara konsisten mengungkapkan pikiran dan perasaan kita terhadap orang lain. Ketika seseorang merasa nyaman dengan kita meski baru kencan pertama, kita pasti akan memberinya senyuman.

Bahkan jika teman kencan Anda tampak mengangkat topik percakapan mendalam dan bermakna dengan Anda, jika mereka tidak tersenyum, ini mungkin bendera merah untuk Anda.

2. Belum ada kontak fisik sama sekali
Ketika kita melihat sesuatu yang kita sukai, kita tentu ingin melakukan kontak secara fisik. Sentuhan adalah salah satu indikator utama bahwa teman kencan Anda tertarik kepada Anda.

Daya tarik fisik memang tidak selalu mengarah pada hubungan serius, tapi ini merupakan salah satu tanda utama dan paling umum yang diungkapkan ketika kita tertarik pada seseorang. Jika si dia tidak menyentuh Anda pada kencan pertama, bisa jadi dia tidak tertarik.

3. Teman kencan terlalu agresif.
Terlalu agresif pada kencan pertama juga merupakan bendera merah. Penting untuk Anda mengukur hubungan seperti apa yang ia cari; jangka pendek atau jangka panjang. Bila dia membiarkan tangannya meraba tubuh Anda, kemungkinan bahwa mereka hanya mencari kedekatan fisik (seks) dari Anda.

Si dia mungkin tidak menyadari perilakunya yang agresif, tetapi penting untuk diingat bahwa ketika dia tertarik pada seseorang untuk hubungan jangka panjang, maka sebaiknya dia berlatih menahan diri.

4. Hanya Anda yang berbicara
Mungkin dia sangat gugup pada tahap awal berpacaran hingga mulutnya membisu sepanjang kencan. Sering kali, wanita menilai sikap ini adalah wajar pada pria dan menekankan pada diri bahwa mungkin kekasihnya hanya malu, bukan karena tidak suka.

Dia ingin tahu tentang Anda, jadi pasti dia akan mengajukan pertanyaan. Harus ada konsep saling memberi dan menerima dalam percakapan, dan jika tidak ada, Anda harus pindah untuk menemukan seseorang yang dapat memberikan keseimbangan tersebut.

5. Dia mengatakan, "Aku akan segera menemuimu"
Salah satu bendera merah yang paling umum pada kencan pertama adalah pernyataan yang disamarkan. Teman kencan Anda mungkin yakin bisa menemukan seseorang yang lebih daripada Anda, namun tindakan mereka mengatakan sebaliknya. Ketika seseorang gagal untuk menindaklanjuti, yaitu merencanakan kencan berikutnya, maka dia berusaha memberitahu bahwa dia tidak tertarik pada Anda
.


Baca Juga :



Author: AAM

Kamus Pria

Tidak semua pria bisa mengucapkan kata hati mereka. Karena Pria Juga ingin di mengerti.

Tips Cinta

Berita Gila

Total Pengunjung