5 Hal Yang di Takutkan Pria Saat Pertama Kali Berkencan

Friday, May 11, 2012

JIKA Anda selalu berpikir pria terlihat rileks dan santai saat berkencan, lupakan segera persepsi tersebut. Pasalnya, hal itu tidak selamanya benar karena ada beberapa hal yang ditakutkan pria saat berkencan.
 
Pria tidak pernah mengetahui apa yang benar-benar diinginkan wanita. Hal itu rupanya yang ditakutkan pria karena takut melakukan kesalahan dalam memerlakukan wanita. Seorang pakar hubungan profesional Marni Kinrys memberitahukan apa yang dipikirkan pria saat berkencan.
 
Berikut ini empat ketakutan pria saat berkencan, seperti dilansir Glamour.
 
1. Takut mendekati Anda
 
Setelah menghabiskan waktu dengan banyak pria, Marni menyimpulkan bahwa pria sangat bingung harus mendekati Anda. Lain kali Anda berada di kafe dan melihat seorang pria yang terus menatap Anda, dekatilah dan sapa dirinya. Percayalah, dia akan lebih gugup daripada Anda.
 
2. Meminta izin
 
Entah itu ciuman pertama atau kedua, pria menanti sinyal Anda untuk mengizinkannya melakukan hal itu. Berilah dia petunjuk dengan cara menyentuh tangannya, atau tersenyum dan tunjukkan bahasa tubuh bahwa Anda memerbolehkannya.
 
3. Bukan pembaca pikiran
 
Meskipun pria sudah berusaha membaca sinyal yang Anda berikan, rupanya hal itu kurang berhasil. Jika Anda ingin menemuinya lebih dari sekali dalam sepekan, Marni menyarankan untuk mengatakan hal ini padanya.
 
"Aku ingin bicara tentang sesuatu yang telah kupikirkan. Aku ingin bertemu lagi denganmu pekan ini." "Pria akan lebih dapat menerima saat Anda mengatakan, 'Saya pikir' daripada 'Saya rasa'," ungkap Marni.
 
4. Telepon
 
Rupanya pria sering kali bingung menentukan waktu yang pas untuk menelepon Anda. "Pria khawatir akan terdengar terlalu mengiba. Dia berpikir cara memberitahu isi hati kepada wanita tanpa terlihat bodoh?" tutur Marni.


Baca Juga :



Kamus Pria

Tidak semua pria bisa mengucapkan kata hati mereka. Karena Pria Juga ingin di mengerti.

Tips Cinta

Berita Gila

Total Pengunjung