5 Hal Penting yang Diinginkan Suami

Sunday, March 25, 2012

SETELAH menikah, suami maupun istri tentu memiliki keinginan yang harus dipenuhi satu sama lain. Mengapa demikian?

Tentu, hal itu guna meningkatkan kualitas romantisme dan menjaga keutuhan rumah tangga. Karena itu sebagai istri, Anda perlu tahu beberapa keinginan suami yang harus terpenuhi.

Supaya lebih jelas, Anda perlu simak pemaparan berikut seperti dilansir Boldsky.

1. Suami ingin istri yang percaya diri
Pria akan mencintai wanita yang percaya diri. Wanita harus mampu mengambil keputusan dan mandiri. Sebab, suami butuh istri yang dapat mengelola kehidupan rumah tangga mulai dari masalah keuangan sampai masa depan anak-anaknya kelak.

2. Suami ingin istri yang berpikiran positif
Ketika suami terjebak dalam sebuah masalah, kehadiran istri yang memiliki pikiran positif sangat dibutuhkan untuk memberi nasihat dan solusi. Sebab saat suami sedang dilanda masalah, istri adalah orang pertama yang akan mereka temui untuk berbagi cerita dan meminta nasihat serta solusi.

3. Melayani suami dengan baik saat di tempat tidur
Suami menginginkan istri yang dapat melayaninya dengan baik saat di tempat tidur.

4. Suami ingin istri yang lembut
Hal mendasar yang diinginkan suami adalah memiliki istri yang penuh kasih, lembut, dan perhatian. Terlebih ketika seorang anak sudah hadir, sosok istri sekaligus ibu yang penuh kasih sangat dibutuhkan dalam sebuah keluarga.

5. Suami ingin istri yang bisa berperan sebagai teman
Suami menginginkan istri yang bisa berperan sebagai seorang teman. Berperan sebagai seorang teman maksudnya istri yang dapat memahami suami dan menjadi pendengar yang baik bagi suami.


Baca Juga :



Kamus Pria

Tidak semua pria bisa mengucapkan kata hati mereka. Karena Pria Juga ingin di mengerti.

Tips Cinta

Berita Gila

Total Pengunjung