Mengapa Wanita Kadang Mempermainkan Pria?

Tuesday, April 10, 2012

Jika selama ini hanya pria yang berburu wanita dan mempermainkannya, maka sebenarnya wanita juga melakukan hal yang sama. Jika wanita tidak serius, dia akan menggoda dan mempermainkan perasaan pria.

Mengapa wanita juga mempermainkan pria, mari lihat alasan-alasannya berikut:

  1. Untuk mendapatkan perhatian - Untuk menarik perhatian sesorang, seseorang mungkin harus lebih keras berusaha. Jika pria tidak membalas perhatian wanita, mungkin dia akan berusaha lebih keras entah apapun caranya termasuk mempermainkan pria lain.
  2. Untuk kebanggaan - Jika seseorang tidak membalas perhatian Anda, rasanya sakit. Dorongan untuk membuat lelaki merasakan hal yang sama menjadi fokus utama. Semangat ini membuat banyak wanita mempermainkan pria. Kalau perlu membuat perangkap untuk mendapatkan si pria
  3. Hanya soal waktu - Saat ini apa yang dilakukan pria juga bisa dilakukan wanita. Bahkan, banyak wanita yang tidak percaya dengan hubungan serius. Tanpa komitmen, pria bisa jalin hubungan bersama wanita, lantas mengapa wanita tidak bisa melakukannya?
  4. Selalu menggoda - Jika seorang wanita genit, itu adalah sifatnya. Berburu dan mengejar orang untuk mendapatkan barang-barangnya akan dilakukan secara aktif dan selalu ada dalam pikirannya.
  5. Pria berjalan dibelakang wanita - Mengapa bagi pria semua menyenangkan di dunia? Ada saatnya wanita juga ingin seperti pria. Sekarang semua berubah dan wanita ingin pria melakukan sesuatu sesuai keinginan mereka. Wanita mempermainkan perasaan pria untuk membuatnya berjalan di belakangnya.


Baca Juga :



Kamus Pria

Tidak semua pria bisa mengucapkan kata hati mereka. Karena Pria Juga ingin di mengerti.

Tips Cinta

Berita Gila

Total Pengunjung